Find Us On Social Media :

Gading Marten Pernah Rela Sebrangi Benua ke Jerman Demi Kejar Cewek Ini, Raffi Ahmad Langsung Sindir sang Rekan yang Tetap Gagal Meski Sudah Bucin: Sudah Modal Nggak Dapat lagi

By None, Kamis, 28 Januari 2021 | 06:48 WIB

Gading Marten dan Raffi Ahmad

Grid.ID - Baru-baru ini Gading Marten tampak mendampingi Raffi Ahmad memandu sebuah acara.

Pada kesempatan itu, Raffi pun membeberkan rahasia sang rekan yang pernah nekat pergi ke Jerman demi bertemu seorang wanita.

Presenter Raffi Ahmad menyindir sahabatnya, artis Gading Marten yang pernah datang ke Jerman demi seorang wanita.Fakta tersebut pun Raffi Ahmad lontarkan saat membawakan acara Okay Bos di kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (26/1/2021).Raffi Ahmad awalnya membahas pengalaman cinta Gading Marten, dan co host Maudy Effrosina.

Baca Juga: Putrinya Sudah 6 Tahun Hadir di Dunia, Gading Marten Terhenyak Gegara Terpaksa Tak Bisa Kabulkan Permintaan Gempi yang Satu Ini: Dia Minta AdikRaffi Ahmad lebih dulu bertanya pada Maudy Effrosina soal perasaannya."Kamu lagi ada cinta?," tanya Raffi Ahmad.Mendengar pertanyaan itu, Maudy Effrosina mengaku tak memiliki kekasih.

Baca Juga: Video Syur Gisella Anastasia Diprediksi Tak Bakal Lenyap Sampai Kiamat, Denny Darko Ungkap Gading Marten Bak Menggali Luka Lama: Video Ini Stay Forever di Internet!