Find Us On Social Media :

Bak Tak Puas Tularkan Ilmu Saktinya Pada Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad Juga Pengin Turunkan Bakat Playboy ke Rafathar: Estafet Nak, Maju!

By Hananda Praditasari, Rabu, 27 Januari 2021 | 14:18 WIB

Raffi Ahmad dan Rafathar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Kekocakan Raffi Ahmad demi mengibur para penonton memang tak perlu diragukan lagi.

Kelucuan sang presenter sekaligus artis yang merambah ke dunia YouTube ini benar-benar patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak? Raffi Ahmad yang memiliki sejarah sebagai pria playboy di masa lalu, kini akan menurunkan bakatnya kepada putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Pengakuan tersebut telah dibongkar oleh Raffi sendiri saat berbincang-bincang santai dengan Gading Marten dan Bams eks Samsons.

Baca Juga: Sebut Rafathar Paling Berharga hingga Inginkan Jadi Penerusnya, Raffi Ahmad Langsung Down Usai sang Putra Justru Minta Para Pengasuh Urusi sang Ayah Saat Tua: Mbak Lala sama Mbak Lisa

Kala itu ketiganya tengah membahas perihal gender buah hati mereka masing-masing.

"Percaya nggak percaya ya, jadi ada yang pernah bilang kalau kita waktu mudanya playboy dikasih anak cewek. Gue cowok berarti gue setia," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (26/1/2021).

Mendengar ucapan Raffi, Gading dan Bams eks Samsons pun tak terima.

Hal ini karena keduanya sama-sama memiliki anak perempuan.

Baca Juga: Kocaknya Raffi Ahmad Dapat Kiriman Foto Sebuah Truk Bergambarkan Wajahnya beserta Kalimat Bijak, Suami Nagita Slavina Minta Warganet Fokus ke Tulisannya: Kalo Mau Sukses Harus Mau Capek

"Anak kita berdua cewek itu yang bandel Opanya," komentar Gading Marten.