Find Us On Social Media :

Ikut Bahagia Dengar Kabar sang Mantan Punya Gandengan Baru, Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Dibanding-bandingkan dengan Pacar Baru Dipo Latief yang Konon Tajir Melintir: Cuma Punya Pulau kan?

By None, Rabu, 27 Januari 2021 | 19:42 WIB

Ikut Bahagia Dengar Kabar sang Mantan Punya Gandengan Baru, Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Dibanding-bandingkan dengan Pacar Baru Dipo Latief yang Konon Tajir Melintir: Cuma Punya Pulau kan?

Grid.ID – Di balik rentetan kontroversi yang melingkupi hidupnya, Nikita Mirzani juga kerap jadi perbincangan lantaran kisah rumah tangganya yang berliku.

Ya, Nikita Mirzani diketahui telah 3 kali mengalami kegagalan rumah tangga sepanjang hidupnya dan terakhir dengan anak pejabat di era Orde Baru, Dipo Latief.

Lama menghilang usai cerai pada 2019 lalu, sosok mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief mendadak mengemuka lantaran disebut-sebut sudah punya pacar baru.

Baca Juga: Dipo Latief Terang-terangan Gandeng Pacar Baru yang Cantiknya Mirip dengan Sophia Latjuba, Kiki The Potters Langsung Beri Sindiran Telak untuk Nikita Mirzani: Ada Nyamuk Minum Baygon Abis Lihat Foto Ini!

Tak kalah ketimbang Nyai, pacar baru Dipo Latief itu juga konon berasal dari kalangan atas.

Sosok pacar baru Dipo Latief yang diketahui bernama Tara Amalia Diandra tersebut awalnya terkuak dari postingan media sosialnya.

Bak bangga telah memiliki kekasih baru, Dipo Latief pun tak ragu membagikan momen kemesraannya bersama Tara Amalia Diandra di Instagram @dipoditiro pada 20 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Perseteruan Nikita Mirzani dan Mbak You Memanas, Nyai Skakmat sang Paranormal Agar Dipenjarakan: Penjarakan Ini Orang! Mending Elo Ngramal Orang di Penjara Biar Berfaedah!

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Dipo Latief dan Tara menghabiskan waktu bersama di sebuah curug di Palabuhan Ratu, Jawa Barat.

Kisah asmara yang sedang dirajut Dipo Latief dan Tara rupanya telah diketahui Nikita Mirzani.