Find Us On Social Media :

Pernikahan Celine Evangelista Digoyang Isu Perpisahan, Pakar Ekspresi Baca Mimik Wajah Istri Stefan William Saat Curhat Soal Rumah Tangganya: Isu Utamanya Memang di Komunikasi

By Citra Widani, Rabu, 27 Januari 2021 | 16:35 WIB

Rayakan Hari Jadi Pernikahan Tahun ke 3, Celine Evangelista Kenang Masa Pacaran dengan Stefan William yang Mengerikan, Sempat Diancam Akan Ditembak dan Dibunuh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kabar keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang tengah mencuat.

Berawal dari kesaksian Marissa Brigitta, adik Celine yang membenarkan jika keluarga sang kakak sedang diterjang badai permasalahan.

Melansir artikel Grid.ID sebelumnya, jika Marissa rela terbang dari Surabaya menuju Jakarta untuk menemani sang kakak yang sedang berjuang mempertahankan hubungannya dengan Stefan.

Baca Juga: Natasha Wilona Tempatkan Amanda Manopo di Bawah Ranty Maria dan Felicya Angelista saat Urutkan Kemampuan Akting Para Aktris: No Hard Feeling, ya

"Ya aku sekarang juga lagi ada di Jakarta, kan aku sebenernya di Surabaya."

"Aku juga yang mendukung lah, nemenin dia gitu. Gimana-gimana ya butuh support juga kan, namanya orang lagi bermasalah," ungkapnya.

Beberapa hari lalu Celine juga hadir untuk berbincang di kanal Youtube Rio Motret.

Ia mengaku jika hubungan rumah tangganya dengan Stefan William yang sudah dibangun sejak 4 tahun lalu, sedang tidak harmonis.