Find Us On Social Media :

Anak Gadis Ustaz Yusuf Mansur Angkat Bicara Soal Perjodohan dengan Putra Mendiang Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur: Gak Pernah Lihat Fotonya

By Dewi Lusmawati, Rabu, 27 Januari 2021 | 20:41 WIB

Wirda Mansur Akhirnya Buka Suara Soal Keinginan Sang Ayah Menjodohkannya dengan Putra Sulung Mendiang Syekh Ali Jaber, Menolak?

Grid.ID- Selepas kematian Syekh Ali Jaber, ramai kabar perjodohan putri Ustaz Yusuf Mansur dengan Hasan Ali Jaber.

Setelah sekian lama diperbincangkan, anak gadis Ustaz Yusuf Mansur akhirnya angkat bicara.

Wirda Mansur buka suara soal perjodohannya dengan putra Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Baca Juga: Gelontorkan Dana Rp 6 Miliar Rupiah, Lihat Penampakan Gedung Kebudayaan Subang, Budayawan: Kandang Merpati

Wirda mengatakan dirinya tidak mengetahui apa-apa soal perjodohan itu.

Dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (25/1/2021), putri Ustaz Yusuf Mansur itu awalnya membicarakan soal pernikahan.

"Jangan nikah karena yang lain pada nikah, jangan nikah karena gengsi, jangan nikah karena eh temen-temen gue udah, masa gue belum gitu," ujar Wirda.

Baca Juga: Pilih Cekoki Generasi Muda Negaranya Nonton TV, Presiden Filipina: Kembali ke Rumah! Saya Takut Corona Jenis Baru Menyerang Anak-anak

"Emang itu seperti apa, perjalanan hidup aja gitu loh, jadi memang benar-benar harus santai, tapi santainya ini santai mempersiapkan bukan masa bodoh," sambungnya.

Wirda kemudian mengaku bahwa dirinya belum mengenal Hasan.

"Gak pernah lihat di TV, gak pernah lihat di Instagram, lihat fotonya ya lewat berita itu, ada foto aku ada foto beliau," ungkapnya.

Baca Juga: Tidur Tak Nyenyak, Makan Tak Enak, Emak Ramisah Cuma Bisa Pasrah Dilaporkan Anak ke Polisi: Saya Dihina Kalau Meninggal Jadi Babi