Find Us On Social Media :

Nita Thalia Sebut Pernah Diminta jadi Istri Kedua Sultan Andara, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara: Lagi Syuting itu Mah!

By Maria Novika, Rabu, 27 Januari 2021 | 21:36 WIB

Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Siapa tidak mengenal sosok Raffi Ahmad?Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti paling ngetop di Tanah Air.Menaklukan hati wanita bukanlah hal yang sulit bagi seorang Raffi Ahmad.Diketahui suami Nagita Slavina ini memang sangat lekat dengan kesan playboy dan pencinta wanita.

Baca Juga: Bak Tak Puas Tularkan Ilmu Saktinya Pada Dimas Ramadhan, Raffi Ahmad Juga Pengin Turunkan Bakat Playboy ke Rafathar: Estafet Nak, Maju! Tak jarang, hampir semua lawan mainnya di film atau sinetron berubah menjadi kekasih di dunia nyata.Bahkan baru-baru ini pernyataan Nita Thalia menjadi sorotan.Pasalnya Nita Thalia menyebutkan bahwa ia sempat diminta untuk menjadi istri kedua Raffi Ahmad.Banyak netizen yang kemudian ramai membahas pernyataan tersebut.Raffi pun akhirnya memberikan tanggapannya terkait kabar tersebut.Hal ini nampak dalam unggahan Instagram @lambe_turah pada Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Sebut Rafathar Paling Berharga hingga Inginkan Jadi Penerusnya, Raffi Ahmad Langsung Down Usai sang Putra Justru Minta Para Pengasuh Urusi sang Ayah Saat Tua: Mbak Lala sama Mbak Lisa