Find Us On Social Media :

Maia Estianty Ulang Tahun, Rossa Tulis Ucapan untuk Sang Sahabat: Happy Birthday Buat Sahabatku yang Gendeng Tapi Manis

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 28 Januari 2021 | 08:39 WIB

Rossa dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rossa saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaannnya sebagai juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Ia juga ditemani oleh beberapa penyanyi kenamaan Tanah Air, yakni Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermansyah.

Semenjak bergabung dalam acara tersebut, Rossa kerap kali membagikan momen dirinya saat menjadi juri di akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini rekan sekaligus sahabatnya, yakni Maia Estianty diketahui tengah berulang tahun yang ke-45.

Baca Juga: Tak Perlu Koar-koar Perlihatkan Image Sok Baik, Irwan Mussry Malah Disanjung Setinggi Langit oleh Netizen yang Saksikan Kebaikan Suami Maia Estianty yang Asli: Dia Nggak Tega Kalau Liat Ibu-ibu Berdiri

Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru Ari Lasso yang memposting foto dirinya bersama ibu dari Al, El, dan Dul di akun Instagram miliknya @ari_lasso pada Rabu (27/1/2021).

Ari Lasso juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Maia melalui keterangan unggahannya tersebut.

Hal serupa pun dilakukan juga oleh Rossa.

Melalui akun Instagram miliknya @itsrossa910, Rossa mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirimya dan Maia tengah berdiri di depan meja juri.

Baca Juga: Baru Dipertemukan dengan Jodoh Impiannya di Usia 42 Tahun, Maia Estianty Dapat Ucapan Super Romantis dari Irwan Mussry di Hari Lahirnya

Dalam foto tersebut, terlihat Rossa mengenakan sebuah dress merah, sedangkan Maia mengenakan kemeja gold dengan bawahan rok yang berwarna senada.