Find Us On Social Media :

Dikabarkan Sedang Ta'aruf dan Hendak Melangkah Pelaminan dengan Youtuber Nomor Satu Wanita Indonesia, Harris Vriza Bongkar Hubungannya dengan Ria Ricis

By Novia, Kamis, 28 Januari 2021 | 12:27 WIB

Harris Virza dan Ria Ricis

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor Harris Vriza.

Setelah cintanya ditolak pesinetron FTV, Maudy Effrosina, Harris Vriza kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Youtuber nomor satu wanita Indonesia.

Diisukan tengah menjalin hubungan serius, kabarnya Harris Vriza dan Ria Ricis tengah menjalani ta'aruf.

Terkuak melalui tayangan Okay Boss yang dikutip Grid.ID pada Kamis (28/1/2021), Harris Vriza tak mengelak tengah memiliki hubungan dekat dengan Ria Ricis.

Baca Juga: Dinyinyir Sebagai Pencari Sensasi, Lutfi Agizal: Enggak Disengaja!

Meskipun belum memiliki hubungan yang cukup matang, namun tak sedikit para penggemar mereka yang mendukung keduanya untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Hanya saja, Harris Vriza mengaku masih menikmati kedekatan yang terjalin di antara dirinya dengan Ria Ricis.

"Sekarang ama Ricis gue masih ngalir aja sih, berhubungan baik karena kita kan gak pernah ada tau ke depannya akan gimana," ujarnya.

Baca Juga: Diajak Plesiran Mewah ke Jepang hingga Dimanjakan Bagaikan Ratu, Syahrini Sibuk Pamer Aksi Berendam Satu Bak Bareng Reino Barack di Tengah Gunung Bersalju: Good Night!

Saat disenggol mengenai isu ta'aruf dan pernikahan, Harris Vriza mengaku tak membeberkan secara gamblang bagaimana hubungan mereka yang senyatanya.

"Gak ada yang tau," ujarnya singkat.