Find Us On Social Media :

Berkebalikan dengan Istrinya yang Ogah Beri Restu hingga Harus Sembunyi-sembunyi Urus Surat Nikah ke Ketua RT, Ayah Indah Permatasari Ungkap Tabiat Arie Kriting: dari Awal Anaknya Baik

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 28 Januari 2021 | 11:56 WIB

Berkebalikan dengan Istrinya yang Ogah Beri Restu hingga Harus Sembunyi-sembunyi Urus Surat Nikah ke Ketua RT, Ayah Indah Permatasari Ungkap Tabiat Arie Kriting: dari Awal Anaknya Baik

Grid.ID – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang baru saja mengikat janji suci pada 12 Januari 2021 lalu.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah setelah kurang lebih 4 tahun berpacaran.

Sayangnya, suka cita usai Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah harus terusik oleh perkara restu yang tak kunjung turun dari ibunda sang aktris, Nursyah.

Baca Juga: Konflik dengan Ibu Mertua Tak Kunjung Temui Titik Temu, Arie Kriting Malah Nekat Suruh Indah Permatasari Lakukan Hal ini hingga Bikin Netizen Meradang: Maksa Bener!

Belakangan terungkap alasan Nursyah tak kunjung memberikan restu lantaran ada 2 syarat yang belum dipenuhi oleh Arie Kriting hingga saat ini.

Seperti diungkap dalam penuturannya kepada awak media yang terekam di tayangan YouTube Kepoin Seleb, 12 Januari 2021.

"Persyaratanku 2, kalau mau datang orang. Sebelum datang orang saya mau liat dulu Indah," ungkap Nursyah.

Baca Juga: Pamornya Melambung Setinggi Langit Sampai Digilai Kaum Hawa, Arya Saloka Ngaku Dapat Peran Aldebaran Gegara Dijebak Sebelum Casting: Gue Disuruh Datang Pakai Baju Rapi

"Yang kedua, si Kriting itu harus sumpah di depan orang tua yang melahirkan, di depan ustadz ustadzah di dalam masjid bersumpah bahwa dia tidak pakai apa-apa ke Indah,” imbuhnya.

Sayangnya, hingga detik-detik jelang pernikahan, Arie Kriting tak kunjung memenuhi syarat tersebut hingga membuat ibunda Indah Permatasari naik darah.