Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dengan Mantan Pacar Syahrini yang Ngaku Cucu Sultan di Malaysia, Faisal Nasimuddin Justru Punya Gelar Bangsawan Asli hingga Pemilik Perusahaan Besar di Negeri Jiran!

By None, Kamis, 28 Januari 2021 | 14:22 WIB

Bak Langit dan Bumi dengan Mantan Pacar Syahrini yang Ngaku Cucu Sultan di Malaysia, Faisal Nasimuddin Justru Punya Gelar Bangsawan Asli hingga Pemilik Perusahaan Besar di Negeri Jiran!

Grid.ID - Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat menjalin hubungan dengan beberapa orang pria.

Ya, hubungan tersebut tampaknya tak bertahan lama dan akhirnya Syahrini menambatkan hatinya kepada mantan kekasih Luna Maya, reino Barack.

Seperti diketahui, Syahrini juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Bubu.

Pria yang disebut-sebut mantan pacar Syahrini itu lebih dikenal dengan nama Bubu dari pada nama lengkapnya, yakni Raja Mohammad Syazni.

Baca Juga: Diajak Plesiran Mewah ke Jepang hingga Dimanjakan Bagaikan Ratu, Syahrini Sibuk Pamer Aksi Berendam Satu Bak Bareng Reino Barack di Tengah Gunung Bersalju: Good Night!

Di awal kemunculannya, Bubu disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia.

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Sumsel, Bubu kemudian menepis pemberitaan media di Indonesia yang mengatakan dirinya adalah cucu seorang sultan di Malaysia.

Baca Juga: Ngeri, Inilah Ancaman yang Pernah Dilontarkan Nindy Ayunda Kepada Askara Parasady Harsono: Kalau Siap Kehilangan Anak Ya Silahkan...

"Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beri tahu mereka, saya adalah kerabat Diraja Malaysia," kata Bubu, Minggu (27/5/2012).

Ia menuding media di Indonesia telah memutarbalikkan fakta yang ia sampaikan saat jumpa pers bersama Syahrini di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Niat Hati Parodikan Cincin Berlian Syahrini yang Diganti dengan Ayam Goreng, Aktris Cantik ini Ternyata Langsung Diblokir oleh Istri Reino Barack, Incess Sakit Hati?