Find Us On Social Media :

Krisdayanti Ngaku Implan Payudara dan Operasi Plastik Pada Bagian Ini, Demi Puaskan Suami

By Ristiani Theresa, Kamis, 28 Januari 2021 | 13:47 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

Grid.ID - Krisdayanti merupakan penyanyi diva sekaligus anggota DPR yang selalu tampil all out, ya.

Tak hanya dalam hal gaya busana saja lho, Krisdayanti bahkan rela melakukan serangkaian treatment kecantikan seperti operasi plastik pada bagian tubuhnya.

Yup! Diketahi dalam acara Televisi Ngopi Dara yang diunggah di kanal YouTube Official Trans TV Official, adik Yuni Shara tersebut mengaku jika kesadarannya sebagai seorang artislah jadi salah satu faktor.

Baca Juga: Dulunya Diva Kenamaan yang Kini Lebarkan Sayap ke Ranah Politik, Krisdayanti Curi Perhatian Saat Pamerkan Suara Emasnya di Tengah Tes Uji Kelayakan Dewas BPJS Bareng DPR RI: Kita Horas Dulu!

Sebagai seorang public figure, Istri Raul Lemos itu mengaku jika ia merubah beberapa bagian tubuhnya demi menunjang penampilannya.

Tapi selain itu ia juga ingin memberikan apresiasi untuk menyenangkan diri sendiri dan juga sang suami.

"Sebagai seorang public figure, kan kita perlu untuk upgrade. Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Tapi dengan dokter yang qualified," ungkap KD dalam cuplikan program TV Ngopi Dara yang diunggah di YouTube.

Baca Juga: Sempat Putus dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ceritakan Dirinya Sering Bertengkar Hebat dengan sang Raja Youtube Sebelum Akhirnya Balikan : Hubungan Kayak Gak Sehat, Gini Salah Gitu Salah