Find Us On Social Media :

Geregetan Lihat Adegan Mesra Amanda Manopo yang Peluk Arya Saloka, Inul Daratista Sampai Tulis Komentar di Instagram Sutradara Ikatan Cinta: Khilaf Ayo Khilaf

By None, Kamis, 28 Januari 2021 | 20:02 WIB

Geregetan Lihat Adegan Mesra Amanda Manopo yang Peluk Arya Saloka, Inul Daratista Sampai Tulis Komentar di Instagram Sutradara Ikatan Cinta: Khilaf Ayo Khilaf

Grid.ID – Melejitnya sinetron Ikatan Cinta terasa bak durian runtuh bagi kedua pemeran utamanya, yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Chemistry yang dibawakan Arya Saloka saat memerankan Aldebaran dan Amanda Manopo saat memerankan Andin berhasil mengaduk-aduk hati pemirsa.

Puncaknya, ketika Aldebaran dan Andin beradegan mesra Ikatan Cinta episode 27 Januari 2021 lalu yang sukses membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper.

Baca Juga: Tengah Digandrungi Seantero Negeri, Syuting Sinetron Ikatan Cinta Terancam Dihentikan

Diceritakan bahwa konflik masih berkutat pada kesalahpahaman antara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka).

Andin dihadapkan dilema antara harus mengikuti kata hatinya untuk tinggal bersama Al, tapi ia juga membenci sang suami di waktu bersamaan karena dianggap tak percaya bahwa dirinya bukan pembunuh Roy (Fiki Alman).

Meskipun pada akhirnya, Andin pun memutuskan kembali ke rumah Al setelah ia memikirkan kalimat Al yang akan menyelidiki pembunuh asli Roy.

Baca Juga: Pesonanya Tumpah-tumpah Saat Perankan Aldebaran, Arya Saloka Buktikan Dirinya Suami Idaman dengan Larang sang Istri Bekerja dan Beri Uang Bulanan Berlimpah: Tugas Lelaki Cari Duit

Andin kembali dan langsung memeluk Al dari belakang dengan penuh penyesalan.

Begitupun dengan sorot mata Al yang menggambarkan banyak emosi saat dipeluk Andin.