Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Pede akan Gelar Nikahan Bersama Atta Halilintar Sebelum Ramadan, Ashanty Pastikan Kemantapan Putrinya : Siap Lahir Batin?

By Daniel Ahmad, Kamis, 28 Januari 2021 | 17:45 WIB

Kompak kenakan hijab saat lburan di Turki, begini penampilan Ashanty dan Aurel Hermansyah yang sukses mencuri perhatian!

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Ashanty frontal memastikan kemantapan pilihan putri sambungnya, Aurel Hermansyah, yang dikabarkan siap menerima pinangan youtuber Atta Halilintar.

Keinginan Aurel Hermansyah sejak lama untuk nikah muda akhirnya terwujud, Ashanty sebagai orang tua menanyakan kesiapan putrinya secara lahir dan batin.

Ashanty dan Aurel Hermansyah membahas rencana nikah di satu video yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (28/1/2021).

Baca Juga: Sempat Putus dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ceritakan Dirinya Sering Bertengkar Hebat dengan sang Raja Youtube Sebelum Akhirnya Balikan : Hubungan Kayak Gak Sehat, Gini Salah Gitu Salah

"Ini kan kamu dari kecil selalu mintanya nikah. Dari SMP kelas tiga pengin banget nikah muda."

"Kalau misalnya kamu insya Allah tahun ini jadi nikah, terealisasi keinginan kamu. Kamu sudah siap?" tanya Ashanty dikutip Grid.ID, Kamis (28/1/2021).

Sambil malu-malu, Aurel yang ekspresi wajahnya berubah saat Ashanty bertanya rencana nikahnya, spontan menjawab siap.

Baca Juga: Janji Ashanty Bakal Menjaga Keharmonisan Pernikahannya, Asalkan Anang Hermansyah Berani Jamin Tidak Ada Dua Hal Ini

"Insya Allah siap," jawab Aurel Hermansyah.

"Lahir dan batin?" tanya Ashanty lagi.

"Lahir dan batin," kata Aurel Hermansyah.