Find Us On Social Media :

Dulu Pernikahannya dengan Brotoseno Digelar Secara Diam-diam, Kini Tata Janeeta Tetiba Bikin Tuliskan Manis untuk Sang Suami yang Bikin Haru: Tak Ada yang Akan Pergi..

By Hananda Praditasari, Kamis, 28 Januari 2021 | 20:05 WIB

Tata janeeta dan brotoseno

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Kehidupan pasangan Tata Janeeta dan Raden Brotoseno terus menjadi bahan perbincangan publik.

Pasca melangsungkan pernikahan secara diam-diam di tahun 2020 lalu, kini rumah tangga Tata Janeeta dan Raden Brotoseno kerap disorot.

Apalagi semenjak Tata Janeeta dikabarkan tengah berbadan dua selang beberapa bulan di hari pernikahannya.

Belum lama ini, Tata kembali menjadi buah bibir usai memposting sebuah kalimat bijak di dalam postingan terbarunya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Meski Tajir Melintir BCL Tak Gengsi Pamer Menu Sarapan yang Jauh dari Kata Mewah, Curhat Meggy Wulandari yang Harus Jalani Hidup Mandiri Tanpa Suaminya

Dipantau Grid.ID dari Insta Story Instagram pribadinya, Tata menuliskan kalimat yang menyinggung soal sepasang kekasih yang kini sudah dipertemukan.

"Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan, sama-sama berhenti karena telah selesai mencari," tulis Tata Janeeta dalam Insta Story Instagram @tatajaneetaofficial, Rabu (27/1/2021).

"Tak ada yang akan pergi, sebab tahu bagimana sulitnya mencari," lanjutnya.

Baca Juga: Syok Bukan Kepalang Lihat Anaknya Plek Ketiplek dengan Mantan Angelina Sondakh, Tata Janeeta Sampai Nekat Sandingkan Wajah Putranya dengan Brotoseno, Netizen: Itu Tandanya...

Seperti yang kita tahu, Tata Janeeta sempat dua kali gagal dalam berumah tangga.