Find Us On Social Media :

Jadi Janda di Usia 22 Tahun Gegara KDRT hingga Diselingkuhi Suami, Artis Cantik Ini Kembali Gagal Jalin Hubungan Asmara, Ada Apa Gerangan?

By Mahdiyah, Jumat, 29 Januari 2021 | 09:15 WIB

Vinessa Inez

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Vinessa Inez merupakan salah satu artis cantik yang parasnya kerap muncul di beberapa FTV tayangan stasiun televisi swasta.Namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Intan di sinetron Malin Kundang.Perempuan kelahiran 4 Maret 1997 ini juga pernah bermain di film Surat Kecil Untuk Tuhan pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga: Pertaruhkan Karier yang Tengah Menanjak dengan Nikah Muda, Artis Cantik ini Telan Pil Pahit Jadi Janda di Usia 22 Tahun Setelah Alami KDRT Hingga Pergoki Suami dengan Wanita LainInez, panggilan akrabnya, sudah menjanda di usianya yang masih muda.Niat hati merajut rumah tangga, Inez pun menerima pinangan Ryan Deye di tahun 2017.Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak.

Baca Juga: Bukannya Disayang tapi Malah Disiksa, Bintang Sinetron Cantik Ini Nekat Ceraikan Suami dan Pilih Jadi Janda di Usia 22 Tahun, Kaki Dipukul Pakai Sapu Lidi hingga Ancaman Dilempar Piring Jadi Penyebabnya!Namun, perlakuan kasar sang suami membuat Inez tak betah dan memutuskan untuk bercerai.Beberapa waktu lalu, sang aktris pun dirumorkan menjalin kasih dengan Ammar Kanz. Namun beredar kabar jika mereka kini putus.