Find Us On Social Media :

Pamer Foto Gandengan Mesra dengan sang Istri, Adipati Dolken Mendadak Curhat terkait Orang Tersayang: Baru-baru ini Gue Sadar..

By Maria Novika, Jumat, 29 Januari 2021 | 12:30 WIB

Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah pada Jumat (18/12/2020). Adipati juga menerima syarat yang diberikan oleh orang tua Canti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Adipati Dolken dan Canti Tachril kini sedang berbahagia.Baru saja menikah, rumah tangga Adipati Dolken dan Canti Tachril begitu hangat dan penuh cinta.Meski begitu Adipati Dolken terlihat menuliskan curhatannya terkait orang tersayang di media sosialnya.Diketahui Adipati dan Canti Tachril menikah pada 18 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Jika Adipati Dolken Bertemu Canti Tachril Lima Tahun Lalu, Dia Yakin Tidak Bakal Nikah, Kenapa?Menggelar acara pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga, keduanya kini sedang menikmati kehidupan rumah tangganya.Mantan Vanessa Prescilla ini diketahui tak mudah untuk meminang Canti.Namun ia tak gentar dan tetap maju untuk mempersunting wanita idamannya.Meski baru saja menikah, Adipati justru kedapatan tuliskan curhatannya di media sosial.Hal ini terlihat dalam unggahan instagram @adipati pada Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Pamer Foto Pernikahan Super Romantis dengan Canti Tachril Usai Sah Jadi Suami, Adipati Dolken Wanti-wanti Netizen Agar Tak Melontarkan Pertanyaan Sensitif