Find Us On Social Media :

Setelah Ariel NOAH dan Reino Barack, Kini Luna Maya Move On ke Berondong

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 29 Januari 2021 | 10:30 WIB

Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Diketahui Luna Maya pernah memiliki hubungan kasih dengan Ariel NOAH.Lalu juga pernah merajut kasih dengan Reino Barack, walau kisah cinta Luna Maya kembali berujung dengan kata putus.Belakangan Luna Maya sempat digosipkan dengan seorang pria yang lebih muda dengannya atau bisa disebut berondong.

Baca Juga: Pakai Busana Transparan Saat Pemotretan, Intip Penampilan Luna Maya yang Rela Basah-basahan di Atas Batu KarangLantaran Luna Maya kedapatan sedang bersama seorang pria yang di sebuah tempat makan."Uwu.. asik banget ya kalo udah punya yang baru. Wangi-wanginya gebetan baru neh, sampe dikasih kado segala. Siapa tuh ya? Bisikin minceu dongs..""Jangan bilang kalo 'Berondong Baru'. Sekian lama hengpong jadul ngga beraksi..Akhirnya bisa merekam momen bersama ini. Minceu enpii deh," tulis akun gosip @lambe_turah.

Baca Juga: Potretnya Bersama Pria Dihebohkan Netizen Seantero Tanah Air, Luna Maya Berterima Kasih karena Sudah Diperhatikan Sekaligus Klarifikasi Hubungannya: Berondong Gak Masalah kan?

Melihat netizen heboh dengan kabar tersebut, Luna Maya pun memberikan klarifikasi.