Find Us On Social Media :

Unggah Foto Hedi Yunus di Instagram, Melly Goeslaw Sukses Bikin Netizen Ngakak Gegara Caption: Ternyata Jack Ma Ada di Indonesia!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 29 Januari 2021 | 09:27 WIB

Kolase Foto Hedi Yunus dan Melly Goeslaw.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Melly Goeslow dikenal publik sebagai salah satu musisi Tanah Air yang punya gaya fashion khasnya sendiri.

Ia kerap kali tampil dengan berbagai busana nyentrik dan terkesan beda dari yang lain.

Hal itu lah yang menjadi ciri khas dari sang penyanyi lagu "Gantung" itu.

 Baca Juga: Masih Suasana Pengantin Baru, Adipati Dolken Pamer Foto Gandengan dengan sang Istri : Jadi Sadar Kalau Gandengan Gini Udah Jadi Sesuatu yang Spesial

Sempat lama tak terdengar kabarnya, Melly saat ini tengah disibukkan menjadi juri ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi swasta.

Tak hanya dikenal sebagai musisi berpenampilan menarik, Melly juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang suka melawak.

Bahkan, ia kerap membagikan foto dirinya yang sudah diedit pada akun Instagram miliknya @melly_goeslaw.

 Baca Juga: Lucunya Nagita Slavina Lari Ketakutan Gegara Ada Kodok di Dapur Rumahnya, Raffi Ahmad Bertingkah Sok Berani Malah Minta Bantuan Orang: Eh Ada Kodok Tolongin

Tak hanya potret dirinya saja yang di edit, melalui akun Instagram miliknya, Melly juga kerap mengunggah foto editannya bersama rekan sesama penyanyi sekaligus sahabatnya, yakni Hedi Yunus.

Baru-baru ini Melly bukannya mengunggah foto editan lagi, ia justru memposting foto Hedi Yunus yang sedang berada di atas panggung tanpa editan sama sekali.

Namun foto tersebut sukses buat warganet yang melihatnya tertawa lantaran tulisan yang berada pada keterangan unggahannya tersebut.