Find Us On Social Media :

Ifan 'Seventeen' Beberkan Persamaan Pengalaman Rumah Tangga dengan Citra Monica, Hadapi Perceraian hingga Pasangan Meninggal Dunia

By Hana Futari, Jumat, 29 Januari 2021 | 14:30 WIB

Ifan Seventeen dan Citra Monica

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ifan 'Seventeen' mengungkapkan alasannya memilih Citra Monica sebagai calon pendamping hidupnya pasca kepergian sang istri, Dylan Sahara.

Menurut Ifan 'Seventeen', dia dan Citra Monica memiliki pengalaman rumah tangga yang hampir serupa, mulai dari perceraian hingga ditinggal meninggal pasangan.

Hal tersebut diungkapkan Ifan 'Seventeen' saat menjadi bintang tamu dalam saluran YouTube Ussy Andhika Official milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Baca Juga: Nama Dylan Sahara Kini Lenyap dari Akun Instagramnya, Ifan Seventeen Ngaku Tak Ingin Singkirkan Sang Mantan Istri Meskipun Kini Sudah Miliki Citra Monica: Dia Bagian dari Diriku...

"Kita ini pas lulus SMA pernah mengalami hal yang sama. Almarhum suaminya dia (Citra Monica) pembalap dan mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di depan rumah Citra. Suaminya meninggal ketika Citra hamil 3 bulan," terang Ifan 'Seventeen' seperti dikutip Grid.ID, Rabu (27/1/2021).

Begitupun Ifan 'Seventeen' yang juga merasakan ditinggal istri tercinta, Dylan Sahara untuk selamanya akibat musibah tsunami Banten di penghujung 2018 lalu.

Baca Juga: Citra Monica Hanya Bisa Tersenyum Ikhlas saat Parasnya Disebut-sebut Mirip dengan Mendiang Dylan Sahara, Ifan Seventeen: Sebenarnya Agak Aneh

Selain itu, Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica juga sama-sama pernah merasakan kegagalan berumah tangga dengan mantan pasangan masing-masing.