Find Us On Social Media :

Mengakui Dirinya Jauh dengan Saudara Sendiri, Kalina Ocktaranny Merasa Dianggap dan Nyaman dengan Keluarga Vicky Prasetyo : Aku Tuh Ada Gitu di Keluarga Kamu

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 29 Januari 2021 | 19:00 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pernikahan merupakan momen dua insan manusia untuk memulai sebuah perjalanan baru dalam bahtera rumah tangga bersama.

Namun sejatinya, pernikahan semata-mata bukan hanya hubungan antara suami dan istri saja, tetapi menyatukan dua keluarga yang memiliki karakter berbeda.

Seiring berjalannya waktu, perbedaan tersebut dapat diatasi apabila kedua pasangan saling mengerti dan melengkapi.

Dunia selebritis kembali berbahagia karena akan menyambut pasangan baru yakni Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Mantap Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Bersedia Jadi Pendamping Hidup sang Gladiator Cinta : Masa Laluku Gak Bagus-Bagus Banget

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu telah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo sejak November 2020 lalu.

Meski awalnya tak ingin dikenalkan dengan Vicky, Kalina kini telah luluh dan rela memberikan apapun untuk sang gladiator itu.

Walau sudah mantap dan sibuk mempersiapkan pernikahannya, baik Vicky dan Kalina tetap harus mengenal satu sama lain, khususnya keluarga besarnya.

Terutama Kalina, dirinya harus mengenal baik anak-anak Vicky Prasetyo dan adik-adik dari Vicky agar hubungannya dapat terjalin dengan akrab.

Baca Juga: Padahal Dulu Ogah Dengar Nama dan Bahas Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Akui sampai Semprot Dinar Candy

Dalam kanal Youtube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT, Kalina tampak bercerita sejauh apa dirinya mengenal adik-adik dari Vicky Prasetyo.