Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Ratu Halu Gegara Bolak-balik Bikin Sensasi, Barbie Kumalasari Tiba-tiba Ngaku Pernah Dapat Kiriman Santet dari Seseorang: Orang Dateng di Depan Rumah Buang Sesuatu!

By None, Jumat, 29 Januari 2021 | 18:18 WIB

Dikenal Sebagai Ratu Halu Gegara Bolak-balik Bikin Sensasi, Barbie Kumalasari Tiba-tiba Ngaku Pernah Dapat Kiriman Santet dari Seseorang: Orang Dateng di Depan Rumah Buang Sesuatu!

 

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktris sensasional Barbie Kumalasari?

Namanya kian melambung usai sang suami siri, Galih Ginanjar tersandung kasus 'Ikan Asin' bersama dengan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami.

Barbie dikenal dengan kehaluannya lantaran hampir semua ucapannya tak terbukti.

Mulai dari pamer bisnis berlian hingga kepemilikan rumah dan beberapa kemewahan lainnya yang sempat disorot habis-habisan oleh netizen.

Baca Juga: Galih Ginanjar Pamer Foto Bareng Cewek, Barbie Kumalasari Ngarep CLBK?

Bahkan karena sensasinya tersebut, Barbie Kumalasari mendapat julukan Ratu Halu.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari membagikan cerita saat dirinya merasa dikirimi santet atau gangguan gaib ke rumahnya.

Kumalasari yang sempat dirasuki oleh sosok jin rupanya setelah diperiksa oleh seorang ahli spiritual, adalah hasil kiriman seseorang.

"Rumah aku emang ada kejadian kayak gitu (gaib) dan ternyata ada yang masuk di badan aku karena orang yang ngirim, setelah dicek Gus Idris ada orang yang dateng di depan rumah buang sesuatu," tutur Barbie Kumalasari di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Unggah Foto dengan Penampilan Rambut Pendek Pirang, Inul Daratista Ingatkan Netizen Soal 'Iri Dengki', Warganet Justru Puji Parasnya: Kayak Boneka Barbie

Ia pun membeberkan bahwa saat itu ia beberapa kali melihat belatung di rumahnya, dan aroma rumahnya saat itu jadi bau amis.

"Dikirim jin, terus dikirim belatung juga yang banyak di rumah," ungkap Kumalasari.