Find Us On Social Media :

Ini Daftar 5 HP Gahar Seharga Rp 2 Jutaan Untuk Berbagai Kebutuhan

By Fathia Yasmine, Jumat, 29 Januari 2021 | 18:31 WIB

Ilustrasi belajar dengan HP

Grid.id - Selain digunakan untuk berkomunikasi, keberadaan handphone (HP) saat ini juga mampu digunakan untuk berbagai kebutuhan, baik untuk menemani anak sekolah daring, bermain game, hingga menunjang operasional bisnis online yang sedang dijalani.

Untuk mengakomodasi semua aktivitas itu, tentunya kamu memerlukan HP yang canggih tapi dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong.

Beruntung, para produsen HP saat ini mulai banyak memproduksi HP entry level dengan spesifikasi middle end yang bermutu. Salah satunya seperti yang dilakukan Samsung, OPPO, Xiaomi, hingga Asus. Ditambah lagi saat ini kamu juga bisa membeli HP seharga Rp 2 jutaan dengan cara kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo.

Bunga rendah sebesar 2,6 persen per bulan serta adanya fitur cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan di 350 lebih merchant online Kredivo akan membuat kamu tidak perlu menghabiskan kocek dalam-dalam untuk mendapatkan HP ini.

Kamu tidak perlu bingung dengan banyaknya pilihan HP dengan harga Rp 2 jutaan di pasaran. Sebagai referensi saat menentukan pilihan, berikut 5 HP dengan harga Rp 2 jutaan yang jadi primadona di kelasnya. 

1. Xiaomi Redmi Note 9

Xiaomi memang paling berhasil menyuguhkan HP bersistem operasi Android terbaik dengan harga yang ramah di kantong. Bahkan, HP Xiaomi dari seri Redmi berhasil menjadi HP paling laris di dunia.

Nah, bagi kamu yang mencari HP dengan harga Rp 2 jutaan, salah satu seri yang paling direkomendasikan adalah Xiaomi Redmi Note 9. 

Seri  paling baru Redmi Note ini memiliki desain modern, chipset andal, memori cukup besar, hingga baterai baterai berkapasitas jumbo. 

Kamu bisa mengandalkan HP ini untuk bermain game online sampai membantu pekerjaan sebagai admin sosial media. 

HP ini dilengkapi layar 6,53 inci beresolusi 1.080 x 2.340 piksel sehingga display-nya lumayan jernih.