Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Koar-koar Tagih Harta Gono-gini Sampai Senggol Anak Tirinya, Teddy Pardiyana Malah Mendadak Ogah Terima Warisan Lina Jubaedah Usai Tatap Muka dengan Rizky Febian dan Putri Delina: Teddy Cuma Pengin...

By None, Jumat, 29 Januari 2021 | 21:22 WIB

Teddy Pardiyana baru-baru ini mendadak ogah terima warisan Lina Jubaedah usai tatap muka dengan Rizky Febian dan Putri Delina, ada apa ?

Grid.ID - Belakangan ini, warisan mendiang Lina Jubaedah memang menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena suaminya, Teddy Pardiyana meributkan hal tersebut dan menyentil anak-anak tirinya.

Bahkan, Teddy sampai menuding bahwa harta tersebut dibawa oleh Putri Delina.

Meski sempat menjadi polemik yang panas, masalah tersebut kabarnya telah menemui titik terang.

Baca Juga: Nathalie Holscher Bikin Geger Gegara Pamer Test Pack Usai 1 Bulan Lebih Menikah, Begini Reaksi Sule Soal Kabar Kehamilan sang Istri Tercinta, Sang Komedian Beberkan Respon Anak-anaknya

Kabar itu muncul usai Teddy, Rizky Febian, dan Putri Delina disebut-disebut telah mengadakan pertemuan.

Ya, pertemuan Teddy, Rizky Febian, dan Putri Delina pun membicarakan soal harta warisan Lina yang ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Namun anehnya, usai bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy justru mengaku enggan menerima harta warisan almarhumah istrinya.

Wah ada apa ya?

Baca Juga: Sang Ibu Jatuh ke Pelukan Konglomerat yang Tajir Nggak Ketulungan, Al El Dul Bongkar Habis-habisan Tabiat Irwan Mussry yang Selama Ini Tak Diketahui Publik Hingga Buat Mereka Tak Menyangka : Kirain Pendiem

Melansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021), kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin membenarkan bahwa kliennya telah bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina.

Kabar baiknya, berbeda dengan sebelumnya yang saling tuding, kini ketiganya bertemu dengan menurunkan ego masing-masing.