Find Us On Social Media :

Michael B. Jordan Berbicara Tentang Kembali Perankan Karakter Erik Killmonger dalam ‘Black Panther 2’

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 30 Januari 2021 | 08:45 WIB

Michael B Jordan

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri Grid.ID - Kabar bahagia datang untuk para penggemar film ‘Black Panther’.Pasalnya salah satu pemainnya, yaitu Michael B. Jordan, membahas tentang kemungkinannya kembali bermain dalam ‘Black Panther 2’.Pembahasan itu ia lakukan saat sedang menjalani wawancara dengan PEOPLE.

Baca Juga: Siap-Siap Patah Hati, Michael B. Jordan Pamer Momen Mesra Bareng sang KekasihMengutip dari PEOPLE, Jordan mengatakan jika dia diundang untuk kembali mengulangi peran jahatnya di Marvel Cinematic Universe, maka dia akan dengan mudah segera bergabung."Itu adalah sesuatu yang sangat, sangat dekat dan menyentuh hati saya karena banyak alasan yang jelas," kata Jordan dikutip Grid.ID.Selanjutnya, pria berusia 33 tahun itu juga ikut membahas kepergian bintang utama film ‘Black Panther’ yaitu Chadwick Boseman.

Baca Juga: Peduli Komunitas Rasnya, Aktor Fantastic 4 Michael B. Jordan Bakal Produseri Kartun DC Static Shock yang Menampilkan Superhero Berkulit HitamJordan mengaku mengalami tahun yang sulit pada saat ditinggal pergi oleh Boseman.