Find Us On Social Media :

Mati Listrik 2 Menit Sebelum Acaranya Dimulai, Zaskia Adya Mecca Unggah Video Pengalamannya di Instagram dan Tulis Pesan Bijak: Kita Cuma Bisa Berencana, Tuhan yang Menentukan

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 30 Januari 2021 | 10:13 WIB

Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Zaskia Adya Mecca dikenal netizen sebagai salah publik figur yang kerap membagikan kegiatannya di akun media sosial miliknya.

Tak hanya seputar pekerjaan, istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarganya.

Zaskia dan Hanung Bramantyo dianggap sebagai salah satu keluarga pasangan publik figur yang dinilai harmonis dan jauh dari isu miring.

Baca Juga: Pamer Aksi Gendong sang Suami, Tya Ariestya Tunjukkan Makna Terselubung dari Potret Perkasanya: Ibarat Fondasi di Keluarga, Kita Berdua Harus Kuat!

Zaskia pun banyak disukai publik lantaran sering membagikan pesan-pesan bijak di setiap unggahannya.

Seperti pada unggahan terbaru di akun Instagram miliknya @zaskiadyamecca pada Jum'at (29/1/2021).

Pada postingannya itu, Zaskia mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 21 detik.

 Baca Juga: Kulit Anak-anak Lebih Sensitif, Simak Cara Memilih Busana yang Nyaman Namun Tetap Modis

Melalui video tersebut, Zaskia menceritakan pengalamannya yang sudah bersiap-siap melakukan live, namun sayang 2 menit sebelum masuk acara justru mati listrik.

Ia juga menuliskan pengalamannya pada keterangan unggahannya.

"Jujur nangis, hari ini harus live jam 14.00, aku udah siap-siap dari jam 7 pagi koordinasi, dibantuin sana-sini," tulis Zaskia di awal keterangan unggahannya.