Find Us On Social Media :

Mendengar Kabar Duka Kang Pipit Meninggal Dunia, Ridwan Kamil Akui Kehilangan: Aktor yang Selalu Menghibur Kita Semua

By Novia, Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:15 WIB

Ridwan Kamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini kabar duka menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air.Pria bernama Ica Naga atau yang dikenal sebagai Kang Pipit yang bermain dalam sinetron Preman Pensiun itu telah tutup usia.Menghembuskan napas terakhir pada Jumat (29/1/2021), kabar meninggalnya Kang Pipit telah dikonfirmasi oleh Wilman Natakusuma, salah satu kru dari MNC Pictures.

Baca Juga: Ridwan Kamil Unggah Sentilan untuk Dua Sejoli yang Tengah Berboncengan di Jalan Raya, Sang Gubernur: Ganteng Doang, Jemputnya Depan Gang.."Kang Pipit Preman meninggal dunia hari ini habis Ashar," kata Wilman, mengutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021).Di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, Kang Pipit dikabarkan mengidap sakit jantung sejak menjalani proses syuting Preman Pensiun Season 4."Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut," kata Wilman.

Baca Juga: Aktor Preman Pensiun, Firmansyah Pitra yang Berperan sebagai Kang Pipit Meninggal Dunia Lantaran Sakit JantungSebelum menghembuskan napas terakhir, Kang Pipit dikabarkan sempat mengalami koma.Tak hanya mengundang duka bagi masyarakat di Tanah Air.