Find Us On Social Media :

Jabatan Mantunya Kini Dicopot sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut Gegara Ketahuan Selingkuh Hingga Seret Istri Pakai Mobil, Mertua James Arthur Kojongian Diam-diam Punya Pengaruh Penting di Pemerintahan

By None, Minggu, 31 Januari 2021 | 05:12 WIB

James Arthur Kojongian dan Michaela Paruntu. Jabatan Mantunya Kini Dicopot sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut Gegara Ketahuan Selingkuh Hingga Seret Istri Pakai Mobil, Mertua James Arthur Kojongian Diam-diam Punya Pengaruh Penting di Pemerintahan

Grid.ID - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan video viral James Arthur Kojongian yang ketahuan selingkuh hingga nekat seret istrinya, Michaela Elsiana Paruntu pakai mobil.

Nekat selingkuh dari Michaela Elsiana Paruntu siapa sangka mertua James Arthur Kojongian ternyata bukan orang sembarangan.

Pasalnya, mertua James Arthur Kojongian merupakan orang yang punya pengaruh penting di pemerintahan Sulawesi.

Sebagaimana diketahui, Michaela Elsiana Paruntu yakni istri James Arthur Kojongian merupakan seorang dokter.

Baca Juga: Kakaknya Copot Jabatan James Athur dari Partai Golkar, Michaela Paruntu Ternyata Lahir dari Keluarga Pejabat, Ibunya Bukan Orang Sembarangan di Minahasa Selatan

Michaela viral usai videonya nekat berada di atas kap mobil saat pergoki perselingkuhan sang suami selingkuh tersebar di berbagai media sosial.

Sementara itu, James Arthur Kojongian, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) belakangan telah mengakui kesalahannya dan terima nasib kariernya dicopot.

"Saya meminta maaf kepada istri saya, kepada keluarga. Saya juga meminta maaf kepada masyarakat Sulawesi Utara," tulis James seperti diberitakan Tribun Manado.

James berjanji memperbaiki kesalahan yang disebutnya sebagai tragedi rumah tangganya.

Baca Juga: Inilah Sosok Michaela Paruntu, Istri Wakil Ketua DPRD Sulut yang Pertaruhkan Nyawa Saat Hadang Mobil Diduga Milik Suaminya yang Selingkuh

"Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya," tambahnya.

"Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi. Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya," ujarnya melalui pesan singkat saat dikonfirmasi, Rabu (27/1/2021).