Find Us On Social Media :

Kabar Pernikahannya dengan Atta Halilintar Sudah Terendus Sejagat Raya Walau Tanggalnya Belum Dirilis, Aurel Hermansyah Pamer Foto Dirinya yang Memunculkan Aura 'Keibuan', Netizen Puji Kecantikan Calon Pengantin: The Next Bundadari Ashanty

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:45 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Dunia hiburan sedang digemparkan dengan kabar pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan melangkah ke pelaminan.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menjalani hubungan kekasih selama satu tahun.

Meski dikabarkan sempat putus, namun rupanya hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali terjalin dengan baik dan selalu tampil mesra saat berdua.

Walau baru satu tahun berpacaran, nyatanya Atta Halilintar sudah mengumumkan akan menikahi anak sulung Anang Hermansyah itu di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Masa Lalunya yang Sudah Ngebet Nikah Muda Sejak SMP Dibongkar Ashanty Habis-habisan, Aurel Hermansyah Akhirnya Ungkap Alasannya : Aku Pengin Semenjak Aku Lihat Bunda

Terkait tanggal pernikahan, Atta maupun Aurel belum mengonfirmasi kepastiannya karena sedang sibuk mempersiapkan berbagai keperluan untuk hari istimewa itu.

Bahkan, rumah mewah yang disiapkan oleh Atta pun sudah siap untuk ditinggali nanti saat berkeluarga dengan Aurel.

Selain rumah, Atta dan Aurel juga sering bersama untuk membeli perabotan rumah tangga.

Kabar pernikahan Aurel dan Atta pun diketahui oleh ulama kondang di Indonesia, Gus Miftah.

Baca Juga: Bukan Ingin Tiru Krisdayanti, Aurel Hermansyah Sebut Ashanty sebagai Inspirasinya untuk Menikah di Usia Muda

Gus Miftah mengungkapkan siap menjadi penghulu dalam acara sakral Aurel dan Atta nanti.