Find Us On Social Media :

Boyong Dimas Ramadhan ke Rumah Lawasnya yang Terbengkalai, Rieta Amilia Ketahuan Masih Simpan foto Nagita Slavina dengan sang Mantan Pacar, Kembaran Raffi Ahmad Syok Lihat Potretnya : Mbak Gigi Ini Siapa ?

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 30 Januari 2021 | 16:40 WIB

Ajak Dimas Ramadhan nostalgia ke rumah lawasnya yang terbengkalai, Mama Rieta diam-diam masih simpan foto Nagita Slavina dengan sang mantan pacar, intip potreya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Ya, orang tua Rafathar tersebut kerap jadi omongan lantaran memiliki kekayaan melimpah dan gemar berbagi.

Tak main-main, belakangan ini Raffi Ahmad bahkan menyekolahkan sosok pria yang viral bernama Dimas Ramadhan lantaran mirip dengan dirinya.

Tak hanya itu, Raffi juga sering mengajak Dimas Ramadhan kemanapun mulai dari bekerja, liburan sampai ke rumahnya layaknya adiknya sendiri.

Baca Juga: Bak Berbanding Terbalik dengan Sang Adik yang Moncer Jadi Artis Ternama Ibu Kota, Ternyata Dua Kakak Laki-laki Luna Maya Pilih Banting Tulang Geluti Profesi Ini hingga Sabet Prestasi Membanggakan

Tak hanya Raffi Ahmad, baru-baru ini sang mertua, Rieta Amilia bahkan sampai ikut-ikutan memboyong Dimas Ramadhan ke rumah lawasnya yang super mewah.

Namun siapa sangka, saat mengajak Dimas nostalgia ke tempat tinggalnya dulu, Rieta justru ketahuan masih menyimpan foto Nagita Slavina saat masih memadu kasih dengan mantan pacar.

Hal itu terbongkar dalam kanal Youtube Mama Rieta pada (27/01/2021).

Dalam unggahan itu, Rieta awalnya memperkenalkan hunian miliknya yang kini tak lagi ditinggali.

Baca Juga: Kabarnya Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Angkat Kaki dari Keluarga Cendana, Penampilan Terbaru Halimah, Mantan Istri Bambang Trihatmodjo Bikin Pangling Tak Karuan Saat Hadir di Acara Ini