Find Us On Social Media :

Sakit Hati Cintanya Ditolak, Seorang Pria Tega Merudapaksa dan Habisi Nyawa Siswi SMP di Karawang yang Baru Ditemui Sekali

By Mahdiyah, Minggu, 31 Januari 2021 | 11:00 WIB

Ilustrasi garis polisi.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Kasus pembunuhan di Indonesia agaknya tak kunjung berkurang.Berbagai permasalahan mampu menjadi alasan melayangnya nyawa seseorang.Seakan kini nyawa manusia adalah hal yang tak mahal lagi, seperti halnya yang terjadi di Karawang baru-baru ini.

Baca Juga: Sering Dianggap Tak Berguna oleh Orang Tuanya, Begini Pengakuan Anak yang Nekat Habisi Nyawa Ibu Kandung di Prabumulih: Aku Ragu Aku Ini Anak Kandungnya Atau Bukan!Lantaran cintanya ditolak oleh seorang siswi SMP, IN (24) tega memperkosa dan membunuh.Korbannya adalah siswi SMP berusia 15 tahun dan masih duduk di kelas 9.Melansir Tribunpantura.com pada hari Sabtu (30/1/2021), jenazah siswi SMP tersebut ditemukan di tengah persawahan Kampung Iplik, Keluarahan Mekarjati, Karawang Barat pada Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Nahas! Kepergok Mencuri Hasil Kebun, Cucu Tega Habisi Nyawa Neneknya Sendiri di LadangJenazah siswi SMP tersebut ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, hanya mengenakan baju dan jaket berwarna merah.