Find Us On Social Media :

Kabarnya Bak Hilang Ditelan Bumi Padahal Dulu Kariernya Moncer Berkat Film Si Doel, Aktris Cantik ini Ternyata Banting Setir Jadi Pengacara, Intip Penampilannya Saat Pengambilan Sumpah Profesi!

By None, Minggu, 31 Januari 2021 | 13:32 WIB

Kabarnya Bak Hilang Ditelan Bumi Padahal Dulu Kariernya Moncer Berkat Film Si Doel, Aktris Cantik ini Ternyata Banting Setir Jadi Pengacara, Intip Penampilannya Saat Pengambilan Sumpah Profesi!

Grid.ID - Siapa yang masih ingat dengan Cornelia Agatha?

Ya, bagi pecinta sinetron Tanah Air, tentu sudah tak asing dengan sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan.

Sinetron ini menghiasi layar kaca sejak 1994.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini yang membuat nama Rano Karno dan Cornelia Agatha semakin dikenal.

Baca Juga: Jarang Terekspos Kamera, Diam-diam Artis Cantik Ini Idap Penyakit Langka hingga Pengobatan Membuat Berat Badannya Melonjak Tajam, Ada Beberapa Hal yang bisa Jadi Penyebabnya

Dalam sinetron tersebut Cornelia Agatha berperan sebagai Sarah beradu akting dengan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi dari musim pertama hingga keenam.

Artis multitalenta ini telah berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 1992 dan Forum Film Bandung 2002 sebagai Aktris Terpuji.

Lama tak muncul di dunia hiburan, pemeran Sarah dalam serial Si Doel yaitu Cornelia Agatha datang dengan membawa kabar gembira.

Melalui laman twitter miliknya yang ia bagikan pada (26/1/2021), Cornelia mengunggah potret dirinya yang sedang kenakan baju advokat.

Baca Juga: Terpaksa Telan Pil Pahit Pernikahannya hanya Seumur Jagung dan Berakhir karena KDRT, kini Artis Cantik Bintang 'Si Doel Anak Sekolahan' Ini juga Divonis Menderita Penyakit Langka!

Dengan berlatar belakang tulisan "PENGANGKATAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH ATAU JANJI ADVOKAT DI WOLAYAH PENGADILAN TINGGI JAKARTA" Cornelia tampak bahagia usai melakukan sumpah sebagai advokat di Pengadilan Tinggi Jakarta pada (26/1/2021) lalu.

Tak lupa dalam keterangan fotonya tersebut, Cornelia mengucapkan terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukung dan mendoakannya hingga ia bisa menjadi advokat.