Find Us On Social Media :

Pernah Menderita Endometriosis Serius Sebelum Hamil, Halsey Tunjukkan Bekas Luka Operasi di Perut Buncitnya

By Mia Della Vita, Minggu, 31 Januari 2021 | 11:30 WIB

Pernah menderita endometriosis, Halsey tunjukkan bekas luka operasi di perut buncit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Sehari setelah mengumumkan kehamilannya, Halsey dengan bangga memamerkan perut buncitnya lewat akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu, Halsey juga menunjukkan dua luka bekas operasi yang pernah dilakukan pada 2017.Mengutip Dailymail.co.uk, Minggu (31/1/2021), Halsey diketahui pernah menderita endometriosis parah.

Baca Juga: Kejutkan Penggemar dengan Pamer Foto Kehamilan, Halsey yang Tengah Berbadan Dua Banjir Doa dari Para Penggemar dan Rekan ArtisEndometriosis adalah kondisi ketika jaringan yang membentuk lapisan dalam dinding rahim tumbuh di luar rahim.Penyanyi berusia 26 tahun ini pun melakukan beberapa operasi pada 2017 untuk membantunya lebih mudah hamil.Meski berlangsung sukses, operasi tersebut  meninggalkan bekas luka pada perut Halsey.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit di Instagram, Penyanyi Halsey Umumkan Hamil Anak Pertama"Luka-luka ini yang membuatku mendapatkan malaikat ini," tulis Halsey sebagai keterangan foto perut buncitnya.Sebelum operasi, rekan duet BTS di single 'Boy with Luv' ini sempat mengalami keguguran pada 2015.