Find Us On Social Media :

Sama-sama Pernah Menikah Sebelumnya, Ibnu Jamil Harap Ririn Ekawati Bisa Terima Masa Lalunya

By Hana Futari, Minggu, 31 Januari 2021 | 12:15 WIB

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sama-sama pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan mantan pasangan masing-masing.Meskipun demikian, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saling yakin untuk melangkah ke jenjang pernikahan pada Sabtu (30/1/2021).Ibnu Jamil pun blak-blakan soal alasannya mantap meminang Ririn Ekawati yang berstatus janda dua putri.

Baca Juga: Ikut Jadi Saksi Kisah Cinta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil hingga Kaget dengan Pernikahan Mereka, Ashanty: Kita kan Nggak Tahu yang Namanya Jodoh ya"Kalau saya begitu kenal dekat terus banyak bertukar pikiran. Ya memang banyak perbedaan tapi ya seru dan happy," kata Ibnu Jamil di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021).Ketika menjalin hubungan dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil pun langsung memikirkan untuk jenjang yang lebih serius dibanding pacaran."Kita intinya kalau sekedar pacaran sih bukan anak muda lagi. saya bilang, 'kalau kamu mau serius ayo kita sama sama lebih serius lagi menjalani ini'," terang Ibnu Jamil kembali mengingat ucapannya pada Ririn Ekawati.Setelah Ririn Ekawati menerima lamaran Ibnu Jamil, keduanya pun lantas mencari tanggal pernikahan.

Baca Juga: Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Ngaku Deg-degan Saat Ijab Kabul: Ini Bukan Sesuatu yang Ringan"Alasan saya mantap sama Ririn ya seru aja jalaninya. Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn saya terima. Begitu saya harapkan Ririn menerima saya satu paket nggak setengah-setengah," lanjut Ibnu Jamil.Presenter olahraga itupun berharap kebahagiaan semakin terasa dalam kehidupan rumah tangganya dengan Ririn Ekawati.