Find Us On Social Media :

Putra Ibnu Jamil Tak Hadir di Pernikahan Ayahnya, Keluarga Ririn Ekawati Buka Suara

By Hana Futari, Minggu, 31 Januari 2021 | 13:15 WIB

Putri sulung Ririn Ekawati, Puti Jasmine Salsabila Abeng, mengunggah potret bahagia di hari pernikahan sang bunda dan Ibnu Jamil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Kedua putri Ririn Ekawati, Jasmine Abeng dan Abigail Cattleya tampak hadir di pernikahan sang bunda dengan Ibnu Jamil.Berbeda dari dua putri Ririn Ekawati, putra semata wayang Ibnu Jamil, Dhofin Maula Jamil justru tak hadir dalam acara pernikahan ayahnya.

Baca Juga: Ikut Jadi Saksi Kisah Cinta Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil hingga Kaget dengan Pernikahan Mereka, Ashanty: Kita kan Nggak Tahu yang Namanya Jodoh yaMengenai ketidakhadiran putra Ibnu Jamil, keluarga Ririn Ekawati, yakni sang adik, Rini Yulianti buka suara.Rini Yulianti mengatakan bahwa sebelumnya, Ibnu Jamil sudah mengundang sang buah hati untuk hadir ke pernikahannya dengan Ririn Ekawati.

Baca Juga: Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Ngaku Deg-degan Saat Ijab Kabul: Ini Bukan Sesuatu yang Ringan"Kalau diundang pasti diundang," kata Rini Yulianti di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021).Tak hanya mengundang, Ibnu Jamil pun sudah meminta restu untuk menikahi Ririn Ekawati pada putra semata wayangnya.