Find Us On Social Media :

Nike Ardilla Dijemput Maut Saat Sedang di Puncak Kariernya, Asisten Rumah Tangga Sang Penyanyi Bongkar Sifat Asli Majikannya Semasa Hidupnya: Polos Orangnya!

By None, Senin, 1 Februari 2021 | 07:42 WIB

Nike Ardilla Dijemput Maut Saat Sedang di Puncak Kariernya, Asisten Rumah Tangga Sang Penyanyi Bongkar Sifat Asli Majikannya Semasa Hidupnya: Polos Orangnya!

Grid.ID - Meski sudah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya, penyanyi Nike Ardilla nampaknya memang masih menarik untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, sebelum meninggal dunia, Nike Ardilla dikenal sebagai penyanyi rock dengan suara melengking.

Suara Nike Ardilla mampu membius pendengarnya hingga sosoknya banyak digandrungi.

Tak hanya itu, Nike Ardilla juga kerap didapuk menjadi model majalah dan aktris dalam film layar lebar maupun sinetron di Tanah Air.

Baca Juga: Kenangan Sahabat Kecil Bersama Nike Ardilla, Manisnya

Memiliki karier yang melejit di usia muda, sosoknya menjadi salah satu idola muda yang memiliki banyak penggemar.

Bahkan setelah kepergiannya sejak 24 tahun yang lalu, masih banyak fans yang selalu mendoakan dan mengunjungi makam Nike Ardilla.

Baru-baru ini dikabarkan mantan asisten Nike Ardilla, Umar bekerja sebagai pemulung.

Lantas pemberitaan tersebut juga membuat sahabat Nike Ardilla, Melly Goeslaw merasa bersimpati dengan kehidupan Umar saat ini.

Baca Juga: Bagaikan Satu Paket di Panggung, Ini Perbuatan Baik Nike Ardilla Semasa Hidup dengan Sahabatnya

Meski mengakui sempat hilang kontak dengan Umar setelah kepergian Nike Ardilla, Melly mengaku senang karena fans Nike, NAFC telah menemukan Umar.

Dikutip dari Nakita.id, bahkan mereka juga melakukan galang dana untuk Umar yang merupakan salah satu orang yang dicintai almarhumah selama hidup.