Find Us On Social Media :

Cakep-cakep Tak Gengsi Jualan Gas Elpiji dan Koran Bekas, Herjunot Ali Ngaku Pernah Hidup Melarat Sampai Mengais Makanan Sisa di Tong Sampah London: Tempat Sampahnya Kita Buka!

By Siti Maesaroh, Minggu, 31 Januari 2021 | 15:05 WIB

Herjunot Ali

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan, Herjunot Ali.Ya, Herjunot Ali memang diketahui sudah lama malang melintang di dunia hiburan tanah Air.Herjunot bahkan meniti karier sebagai aktor hingga namanya besar sejak dari remaja.

Baca Juga: Setelah Gagal Jalin Hubungan dengan Tatjana Saphira, Herjunot Ali Mengaku Ingin Jalani Ta'arufSederet aktris dan aktor mumpuni bahkan kerap didapuk menjadi lawan main dirinya dalam berbagai film.Namun siapa sangka, sebelum memiliki nama besar sebagai aktor di Tanah Air, Herjunot Ali pernah merasakan pahitnya menjalani kehidupan.Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL dalam acara 'Okay Bos' yang diunggah pada Jumat (29/1/2021), fakta tersebut pun dibeberkan Herjunot Ali di depan Gading Marten dan Raffi Ahmad selaku host.

Baca Juga: Kini Kariernya Sudah Meroket Bikin Leha-Leha, Herjunot Ali Rupanya Pernah Alami Pahitnya Kehidupan Mengonsumsi Makanan Sisa hingga Jualan Koran Bekas