Find Us On Social Media :

Ribut Besar-besaran di Penjara Sampai Jadi Tontonan Tahanan Lain, Rey Utami Akhirnya Bongkar Pemicu Polemik Rumah Tangganya dengan Pablo Benua : Syok, Awalnya Cuma Karena...

By None, Minggu, 31 Januari 2021 | 15:08 WIB

Rumah tangganya kini bak di ujung tanduk, Rey Utami akhirnya bongkar habis-habisan pemicu masalah rumah tangganya dengan Pablo Benua.

Grid.ID - Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua tampaknya kini sedang berada di ujung tanduk.

Bagaimana tidak? Usai bebas dari penjara lantaran kasus pencemaran nama baik, sang suami, Pablo Benua mendadak meminta untuk digugat cerai.

Tak hanya itu, Pablo juga menyebut bila tak segera digugat dirinya akan menggugat Rey Utami segera.

Tahu pernikahannya sedang di ujung tanduk hingga jadi buah bibir publik, Rey Utami akhirnya buka suara soal penyebab awal polemik rumah tangganya.

Baca Juga: Kini Bahagia Jadi Permaisuri CEO Perusahaan Internasional, Maia Estianty Bongkar Kisah Pilu saat Diusir dari Istana Ahmad Dhani Tanpa Uang Sepeserpun hingga Ikhlaskan Dul Jaelani yang Sempat di Ambang Kematian

Hal itu disampaikan Rey dalam kanal Youtube The Hermansyah A6, pada Jumat (29/1/2021).

Dalam unggahan itu, Rey awalnya menjelaskan soal kondisi hubungannya dengan Pablo saat berada di penjara.

"Kita berdua suami istri, di dalam penjara, udah kehilangan pekerjaan, kehilangan segalanya, dipisahkan pula, akhirnya psikis kita terganggu," ujarnya.

Merasa tertekan, Rey pun mengakui bahwa ia dan Pablo sempat cek-cok besar di penjara hingga jadi tontonan tahanan lain.

Baca Juga: Ngaku Takut Hingga Gemetaran saat Putuskan Ubah Penampilan, Rachel Vennya Ungkap Reaksi sang Suami Lihat Versi Baru Dirinya : Aku Tahu Ini Salah, Tapi...

"Pada saat di Polda Metro kita sempat cekcok, sempat berantem. Pada saat belum ada penyelesaian kita sudah dipindah, dan lost contact tidak ada penyelesaian sama sekali," tutur Rey Utami.