Find Us On Social Media :

Sebut Celine Evangelista Punya Kemampuan Investigasi Bak FBI, Pakar Pembaca Wajah Analisa Tabiat Istri Stefan William: Kalau Dia Mau Sesuatu Dia Harus Dapetin

By Hananda Praditasari, Minggu, 31 Januari 2021 | 18:53 WIB

Coach Yudi dan Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Meski saat ini, Stefan William dan Celine Evangelista belum buka suara mengenai masalah yang menimpa biduk rumah tangga mereka.

Lantas pakar wajah yang diketahui bernama Yudi, mencoba membaca karakter wajah dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista.

Hal tersebut terungkap dari tayangan Was Was yang diunggah dalam kanal YouTube, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Sebut Stefan William sebagai Sosok Pria yang Blak-blakan, Pakar Pembaca Wajah Bongkar Perangai Suami Celine Evangelista yang Menyakitkan : Cara Penyampaiannya Bisa Cukup Nyelekit

Menurut Coach Yudi, Celine merupakan sosok wanita yang mempunyai pengaruh besar di kehidupan rumah tangga.

Hal ini karena Celine dinilai memiliki karakter ambisius yang di mana segala sesuatu yang diinginkannya harus segera terwujud.

"Mukanya tuh tajem-tajem, yang paling menonjol kalau kalian lihat tuh hidungnya, tajem banget dan tipe hidung serta dagunya itu adalah tipe FBI," kata Coach Yudi seraya menampilkan wajah Celine.

"Dia jago dalam segala menyelidiki sesuatu, jago untuk meng-insvestigasi sesuatu dan kalau dia nanya apa yang ditanyakan sangat tajam, ya Anda seperti merasa tercabik-cabiklah," lanjutnya.

Baca Juga: Pernikahan Anak Perempuannya dengan Brondong 5 Tahun Lebih Muda Diguncang Isu Cerai, Ibunda Celine Evangelista Ungkap Perangai Sang Putri: Dia Sensitif, Labil, Cuman Nggak Mau Ketahuan