Find Us On Social Media :

Dituding Pelakor di Rumah Tangga Orang, Begini Tampang Angel Sepang Saat Ikut Ajang Putra Putri Tomohon yang Diduga Bikin James Arthur Klepek-klepek

By Veronica S, Minggu, 31 Januari 2021 | 17:05 WIB

Angel Sepang

Grid.ID - Sosok Angel Sepang sedang menjadi buah bibir banyak orang baru-baru ini.

Finalis Putra Putri Tomohon 2019 itu disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian dengan Michaela Elsiana Paruntu.

Penampilan Angel Sepang saat menyabet posisi ketiga ajang Putra Putri Tomohon 2019 pun diungkit karena diduga menjadi awal perkenalan dan perselingkuhan James dengan dirinya.

Baca Juga: Jadi Pelakor di Rumah Tangga Michaela Pranutu, Intip Penampilan Angela Sepang di Acara Putra Putri Tomohon 2019 yang Diduga Buat Wakil Ketua DPRD Sulut Terpesona

Perselingkuhan ini pertama kali terungkap dari video Michaela Elsiana Paruntu saat memergoki James selingkuh viral di media sosial.

Kala itu, Michaela menghadang mobil yang didalamnya ada suami dan wanita selingkuhan diduga Angel Sepang.

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (27/1/2021), James minta maaf pada sang istri, keluarga dan masyarakat.

Baca Juga: Jabatan Mantunya Kini Dicopot sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut Gegara Ketahuan Selingkuh Hingga Seret Istri Pakai Mobil, Mertua James Arthur Kojongian Diam-diam Punya Pengaruh Penting di Pemerintahan

"Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi,"

"Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya," ujarnya melalui pesan singkat.

"Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga, dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia," tulisnya lagi.

Halaman selanjutnya