Find Us On Social Media :

Jelang Perayaan Imlek 2021, Ini Dia 5 Pantangan yang Harus Kamu Ketahui Saat Sambut Tahun Baru China Agar Terhindar dari Kesialan, Yuk Simak Ada Apa Aja!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 1 Februari 2021 | 07:00 WIB

Potret Perayaan Imlek

Laporan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jelang perayaan Imlek 2021, ada beberapa pantangan yang harus diperhatikan agar terhindar dari kesialan saat merayakan momen tahun baru China.

Beberapa pantangan tersebut dinilai wajib dihindari agar tidak tertimpa kesialan saat merayakan tahun baru China, tak terkecuali saat perayaan Imlek 2021 mendatang.

Pada perayaan Imlek 2021 kali ini, sebaiknya beberapa pantangan tersebut wajib diperhatikan agar tidak mendapat kesialan saat merayakan tahun baru China.

Di balik momen perayaannya yang megah, ternyata terdapat beberapa pantangan yang harus diperhatikan saat merayakan Imlek.

Baca Juga: Imlek 2021 Datang Sebentar Lagi, Inilah 4 Fakta Unik Terkait Imlek, Mulai dari Festival Musim Semi hingga Jadi Kemacetan Terbesar di Dunia!

Hal tersebut dilakukan semata-mata agar terhindar dari kesialan.

Meskipun momen perayaannya diidentikkan dengan berbagai rangkaian tradisi, para masyarakat Tionghoa meyakini adanya pantangan-pantangan yang harus dihindari saat merayakan Imlek.

Berikut 5 pantangan yang harus dihindari saat rayakan hari Imlek.

Yuk simak ada apa aja!

Baca Juga: Sebentar Lagi Imlek 2021, Yuk Intip Arti Warna Merah yang Jadi Warna Favorit Masyarakat Tionghoa!

1. Menangis