Find Us On Social Media :

Jadi Istri Konglomerat dan Bos Stasiun TV, Liliana Tanoesoedibjo Tak Segan Pamer Keakraban dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Netizen Malah Singgung Soal Bonus : Jangan Lupa...

By None, Senin, 1 Februari 2021 | 05:03 WIB

Liliana Tanoesoedibjo tak segan pamer kedekatan dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo, netizen malah singgung soal bonus.

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Liliana Tanoesoedibjo ?

Namanya tentu sudah tak asing lagi bagi para penonton setia televisi.

Ya, wanita berusia 53 tahun tersebut, merupakan istri konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Dilansir dari Grid.ID, suami Liliana, Hary Tanoesoedibjo disebut-sebut sebagai salah satu konglomerat terkaya di Indonesia.

Baca Juga: Nyeri Hati Dicampakkan Saat Hamil oleh Mantan Suaminya, Ayu Ting Ting Ngaku Bakal Izinkan Enji Baskoro Bertemu Anak Semata Wayangnya dengan Syarat Ini, Sang Biduan Singgung Dendam dan Sakit Hati: Temuin Aja Gue ...  

Bahkan kekayaannya digadang-gadang mencapai 1,1 miliar dollar AS atau setara Rp 15,6 triliun.

Fakta tersebut tentu tak membuat publik kaget, pasalnya Hary memang dikenal sebagai pengusaha sekaligus bos stasiun TV.

Baca Juga: Pantas Ingin Beli Arema FC Setalah Boyong Jet Pribadi Rp 280 Miliar, Gilang Widya Pramana, Si Crazy Rich Malang Ternyata Punya 2 Bisnis Raksasa Ini

Tak hanya bergeliat di dunia bisnis, Hary juga memiliki karier moncer di dunia politik yakni sebagai pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo).

Memiliki suami konglomerat yang tajir bukan main, Liliana rupanya tak segan memamerkan kedekatan dan kearabannya dengan aktor yang tengah naik daun yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Konser Online Pertama BLACKPINK 'The Show' Sukses, Rose Nyanyikan Lagu Gone untuk Pertama Kalinya

Momen pertemuan itu awalnya terjadi ketika mereka sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara TikTok Awards, Sabtu (30/1/2021) malam.