Find Us On Social Media :

Bolak-balik Gagal Jalani Hubungan Asmara, Kisah Cinta Yuni Shara Tiba-tiba Dibongkar oleh Paranormal Kondang Melalui Air, Mantan Raffi Ahmad Langsung Ketakutan, Wah Ada Apa Ya?

By None, Senin, 1 Februari 2021 | 13:32 WIB

Bolak-balik Gagal Jalani Hubungan Asmara, Kisah Cinta Yuni Shara Tiba-tiba Dibongkar oleh Paranormal Kondang Melalui Air, Mantan Raffi Ahmad Langsung Ketakutan, Wah Ada Apa Ya?

Grid.ID - Kehidupan percintaan Yuni Shara tampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Yuni Shara bolak-balik gagal berumah tangga.

Kakak kandung Krisdayanti itu juga sempat gagal saat memiliki hubungan asmara dengan Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu, kisah percintaan kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara hendak diprediksi oleh peramal profesional, Mama Ella.

Baca Juga: 4 Tahun Rajut Asmara dengan Raffi Ahmad yang Jadi Brondongnya, Yuni Shara Malu-malu Akui Pernah Diperlakukan Begini Oleh Anak Amy Qanita

Hal ini terlihat kala mantan kekasih Raffi Ahmad ini menjadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata, Senin (9/3/2020).

Mulanya, Mama Ella hendak memprediksi peruntungan penyanyi Yuni Shara dan Kristina dalam acara tersebut.

Yuni Shara mendapat urutan pertama dan langsung duduk di sebelah Mama Ella di bangku berwarna hitam.

Kala itu, Yuni Shara diminta Mama Ella untuk menuangkan air yang telah berisi ampas teh.

Baca Juga: Masa Mudanya Dikenal Sebagai Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Tiba-tiba Bongkar Fakta Tak Terduga di Depan Nagita Slavina, Ternyata Pernah Bertukar Sopir Pribadi dengan Yuni Shara!

"Mbak Yuni ambil airnya lalu tuangkan sedikit aja ke dalam tehnya," suruh Mama Ella dikutip dari YouTube channel Trans 7 Official, Selasa (10/3/2020).

Mengerti dengan suruhan sang peramal, Yuni Shara langsung mempraktekkannya.