Find Us On Social Media :

Sebut Reino Barack Lebih Heboh darinya Saat Lakukan Malam Pertama di Jepang, Syahrini Ungkap Alasan di Baliknya: Harus On Time!

By None, Selasa, 2 Februari 2021 | 06:58 WIB

Syahrini dan Reino Barack kenakan kimono

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang selalu menyita perhatian.

Meski di awal pernikahan sempat digoyang isu tak sedap, keduanya kini tetap adem ayem dan semakin mesra.Apalagi, pernikahan pasangan fenomenal ini  sebelumnya memang digelar secara tertutup pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.Reino Barack yang diketahui sebagai pengusaha yang tajir melintir ini menikahi Syahrini setelah tak lama putus dari Luna Maya.

Baca Juga: Lantang Akui Dirinya yang Putusin Luna Maya, Reino Barack Ungkap sang Mantan Masih Ngerengek Minta Hal Ini Meski Sudah Pisah: Dia Minta Tolong Sebagai Hadiah TerakhirMeski begitu, keduanya menjalankan hidup serasa dunia milik berdua saking mesranya.Namun, belum setahun menikah, Reino Barack blak-blakan mengaku kaget dengan kondisi pernikahannya. Ia pun bertanya-tanya apakah hal tersebut juga terjadi pada pernikahan orang lain.Reino Barack Bingung dengan Kondisi Pernikahannya dengan SyahriniPasca menikah, Rieno Barack dan Syahrini pun jadi lebih terbuka pada publik.

Baca Juga: Umbar Ranjang Tempat Dirinya Memadu Kasih dengan Reino Barack di Medsos, Syahrini Bikin Netizen Salfok dengan Benda Ini di Kasur: Dekor Terus Ya Tiap MalemMereka kerap kali mengumbar kemesraan sampai memamerkan kebahagiaan pernikahan mereka. Dikutip dari akun Youtube Was Was, Reino Barack pun menceritakan perasaannya setelah hampir setahun menikahi Syahrini. Ia bahkan blak-blakan membuka kondisi pernikahannya dengan sang istri.