Find Us On Social Media :

Daebak, Gelar Konser Online Perdana, BLACKPINK Berhasil Raup Rp 147 Miliar dengan Ditonton Lebih dari 280 Ribu Orang

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 1 Februari 2021 | 15:09 WIB

BLACKPINK The Show

Laporan Grid.ID, Rizqy Rhama

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan girl grup BLACKPINK?

Sejak debutnya pada tahun 2006, BLACKPINK selalu sukses mencuri perhatian publik dengan karya-karya mereka.

Tak hanya penggemar di Korea Selatan saja, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu juga berhasil mencuri perhatian fans K-Pop di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Usai Berhasil Debut di Tahun 2016, Blackpink Kembali Sukses Gelar Konser Online Pertama Saat Pandemi dan Ungkap Lagu Solo Rose yang Berjudul 'Gone' untuk Pertama Kalinya

Hal tersebut terbukti dengan penghargaan serta berbagai pencapaian rekor yang berhasil didapatkan BLACKPINK selama berkarya di industri musik.

Pada Minggu (31/1/2021) kemarin, grup asuhan YG Entertainment itu diketahui tengah menggelar konser online pertama mereka yang bertajuk "BLACKPINK: The Show."

Konser tersebut disiarkan langsung melalui kanal YouTube Music pada Minggu (31/1/2021), pukul 2 siang waktu Korea Selatan.

Baca Juga: Konser Online Pertama BLACKPINK 'The Show' Sukses, Rose Nyanyikan Lagu Gone untuk Pertama Kalinya

Dalam konser virtual pertamanya tersebut, BLACKPINK menampilkan semua lagu hits mereka sebaik mungkin, tak terkecuali penampilan solo keempat membernya.

Pada konser tersebut, Jenni menyanyikan "SOLO" versi remix, Jisoo membawakan lagu "Habits" milik Tove Lo, kemudian ada Lisa yang menampilkan "Say So" dari Doja Cat.

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya, melalui konser tersebut, Rose menyanyikan lagu debut solonya yang berjudul "Gone".