Find Us On Social Media :

Jagoan Kecilnya Makin Pinter dan Bikin Gemas, Atalia Praratya Pamerkan Aksi Anak Sambungnya Bermain Tablet: Sepuluh Jari Loh Ini Ngetiknya

By Novia, Senin, 1 Februari 2021 | 18:04 WIB

Ridwan Kamil, Atalia, dan Arkana

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dikenal sebagai istri orang nomor satu di Jawa Barat, Atalia Praratya memang kerap menjadi sorotan masyarakat.

Tak hanya kiprahnya dalam dunia sosial dan politik saja.

Namun kehidupan rumah tangganya dengan Gubernur Ridwan Kamil pun tak jarang dijadikan konsumsi publik.

Diketahui telah mengadopsi bayi yang ditinggalkan orang tuanya, keluarga Atalia Praratya dan Ridwan Kamil tengah diselimuti kebahagiaan baru.

Baca Juga: Beri Hadiah Spesial dan Limitied Edition untuk Atalia Praratya di Ulang Tahun Pernikahan, Ridwan Kamil: Menikahlah dengan Lelaki yang Jika Ada Masalah, Dia Larinya ke Toko

Dengan hadirnya anak angkat bernama Arkana Aidan Misbach, kini keluarga kecil sang Gubernur Jabar kembali dihiasi gelak tawa si malaikat kecil.

Dinilai menjadi warna baru dalam rumah tangga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, potret gemas dan lucu Arkana tak jarang dibagikan melalui sosial media.

Seperti yang dikutip Grid.ID, Senin (1/2/2021), Atalia Praratya baru-baru ini kembali membagikan potret gemas sang jagoan kecilnya itu.

Tampak makin pintar dan mengemaskan, Arkana terlihat sedang bermain sebuah tablet.

Baca Juga: Harta Duniawi Ayahnya Naik 3 Lipat Jadi Rp 13,5 Miliar, Putri Ridwan Kamil Kepergok Jualan Thai Tea Sampai Bawa Cooler Box ke Sekolah Demi Bisa Beli Iphone Sendiri

"Plis jangan ganggu ya.. Lagi sibuk ngetik skripsi nih..," tulis Atalia Praratya mendeskripsikan video yang dibagikan.