Find Us On Social Media :

Diwanti-wanti Berkaca pada Angelina Sondakh yang Menyesal Terjun ke Dunia Politik, Denny Cagur Justru Mantap Melaju Jadi Wakil Rakyat: Kenapa Harus Melihat Sisi Negatifnya?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 1 Februari 2021 | 18:48 WIB

Diwanti-wanti Berkaca pada Angelina Sondakh yang Menyesal Terjun ke Dunia Politik, Denny Cagur Justru Mantap Melaju Jadi Wakil Rakyat: Kenapa Harus Melihat Sisi Negatifnya?

Grid.ID – Puluhan tahun berkiprah di dunia hiburan, Denny Cagur kini menjelma jadi salah satu pelawak sekaligus presenter kenamaan di Tanah Air.

Seabrek acara berating tinggi pun dibawakan Denny Cagur, mulai dari Dahsyat hingga Opera Van Java (OVJ).

Alhasil, pria bernama asli Denny Wahyudi ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga berhasil membangun istana megah dengan kolam renang bak waterboom di dalamnya.

Baca Juga: Bahagia Pamer Pakai Baju bak Pengantin Baru Bareng Denny Cagur, Shanty Widihastuti Banjir Komentar, Vega Darwanti: So Sweet!

Namun, pencapaian ini tak lantas membuat Denny Cagur berpuas diri lantaran ia mengikuti jejak artis-artis lain untuk melebarkan sayap ke ranah politik.

Siapa menyangka, selama 5 tahun belakangan, sang komedian diam-diam mempelajari perpolitikan Indonesia.

Tak main-main, baru-baru ini ia mengaku sudah mendaftarkan diri ke sebuah partai politik untuk membuktikan keseriusannya.

Baca Juga: Mantap Bergabung dengan Salah Satu Parpol, Denny Cagur Ibaratkan Politik Tak Ubahnya Narkoba: Semakin Lu Cari Tahu, Makin Tertarik dan Seru!

Pengakuan ini diutas dalam podcast yang tayang di YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (31/1/2021) lalu.

Saking semangatnya, Denny Cagur bahkan kerap bertukar pikiran dengan para pesohor yang sudah lebih dahulu terjun menjadi wakil rakyat, salah satunya Eko Patrio.