Find Us On Social Media :

Calon Mantunya Sudah Kelewat Akrab dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty hingga Ikut Kecipratan Kemewahan, Ahmad Dhani Mendadak Singgung Tissa Biani Soal Ini, Netizen Heboh : Blak-blakkan Sekali....

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 2 Februari 2021 | 08:21 WIB

Selama ini jarang terlihat bersama, Ahmad Dhani mendadak singgung Tissa Biani, sang calon mantu soal ini hingga bikin netizen ikut heboh, apa itu ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kisah asmara antara aktris Tissa Biani dan Dul Jaelani memang kerap menarik perhatian netizen.

Ya, sejak mengumumkan hubungan asmara ke publik, segala hal tentang Tissa dan Dul memang kerap jadi buah bibir.

Kendati demikian, keduanya tampak sudah mengantongi restu dari banyak pihak termasuk orang tua Dul, Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Hal itu terbukti kala Tissa beberapa waktu lalu diboyong plesiran mewah ke Bali dan Nusa Penida oleh calon mertuanya.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Calon Mantu Konglomerat, Tissa Biani Takjub Tak Karuan saat Ditraktir Maia Estianty Makan Caviar Bertabur Daun Emas 24 Karat, El Rumi: Rasanya Rasa Tabungan!

Tak hanya itu, Tissa juga kerap diajak di momen-momen penting keluarga Maia dan Irwan mulai dari hari anniversary pernikahan sampai hari ulang tahun.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Tissa juga baru saja diajak dinner mewah hingga mencicipi hidangan super mahal yakni caviar sampai daun emas.

Meski sudah akrab dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty, banyak yang masih penasaran dengan hubungan Tissa dan ayah Dul Jeelani yakni Ahmad Dhani dan sang istri, Mulan Jameela.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena selama ini Tissa terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan Maia dan Irwan Mussry.

Baca Juga: Tak Sudi Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry Bernasib Sama Seperti Pernikahannya Dulu, Maia Estianty Ungkap Alasannya Ogah Keseringan Pamer Kemesraan : Saya Trauma Sama Hubungan Bapaknya Anak-anak