Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Ternyata Nama Al, El, Dul yang Berbau Timur Tengah Diberikan oleh Ahmad Dhani Gegara Terinsipirasi dari Tokoh Ini!

By None, Selasa, 2 Februari 2021 | 18:34 WIB

Foto lawas Ahmad Dhani bersama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani

Grid.ID - Sebelum membina rumah tangga dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani memang pernah mengarungi indahnya pernikahan dengan Maia Estianty.

Dari pernikahannya tersebut, Ahmad Dhani dan Maia dikaruniai 3 orang putra tampan.

Mereka diberi nama Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Baca Juga: Sejak Bocil Nakalnya Gak Karuan hingga Demen Ngumpat dengan Kata-kata Kotor, Dul Jaelani Pernah Bikin Ahmad Dhani Malu Gegara Dipanggil Kepsek Saat Tengah Banting Tulang: Akhirnya Heboh!Nama ketiga putra Ahmad Dhani ini bisa dibilang cukup berbeda dari biasanya.Tak heran asal-usul nama ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menuai rasa penasaran netizen.

Baca Juga: Selama Ini Dianggap Sebagai Musuh Bebuyutan, Maia Estianty Malah Kepergok Sempat Suruh Dul Jaelani Doakan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani: Betapa Mulianya Hati BundaHal ini lantaran nama ketiga putranya mengandung unsur Timur Tengah.Padahal saat itu justru banyak orangtua yang memberikan nama anak dengan unsur kebarat-baratan.Suami Mulan Jameela ini pun blak-blakan mengungkap cerita di balik nama ketiga putranya.