Find Us On Social Media :

Chika Jessica Tunjukkan Hasil Swab Antigen saat Syuting, Netizen Malah Salah Fokus dengan Identitas Asli sang Presenter: Tua Juga ya, Kirain Masih 27 Tahun

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 2 Februari 2021 | 16:45 WIB

Chika Jessica

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Covid-19 yang menyerang seluruh dunia termasuk Indonesia membuat rutinitas manusia harus sedikit ketat dengan protokol kesehatan.

Penerapan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak juga wajib dilakukan dalam kegiatan sehari-hari.

Termasuk kegiatan di dunia hiburan yang harus berinteraksi dengan banyak orang.

Kini sudah mulai berjalan normal lagi, para selebritis harus mengikuti test SWAB Antigen saat akan mengikuti syuting acara.

Baca Juga: Lama Tak Bersama, Chika Jessica Pamer Kolase TikTok Bersama Dwi Andhika, Netizen Minta Keduanya Balikan : Sama Dhika Aja, Jangan Sama yang Lain

Hal tersebut dilakukan agar kesehatan para pekerjanya tetap terjaga dan bisa diantisipasi apabila ada yang dinyatakan positif Covid-19 dengan tracing (menelusuri) hasil dari SWAB tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Chika Jessica.

Presenter cantik yang pernah dekat dengan Dwi Andhika itu aktif mengikuti syuting dalam kesibukannya sehari-hari sebagai presenter di program acara televisi.

Meski terkesan sakit karena alat SWAB yang dimasukkan ke hidung, tak membuat Chika bosan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Baca Juga: Langsung Diberi Buket Bunga oleh Mempelai Wanita Usai Pamer Foto Prewedding Bareng Achmad Aris, Chika Jessica Dibikin Terharu dengan Perlakuan Jenita Janet, Segera Nyusul?

Chika Jessica baru-baru ini menunjukkan videonya sedang di-SWAB oleh petugas kesehatan.