Find Us On Social Media :

Rayakan Ultah Putrinya yang Ketiga di Tengah Pandemi, Kylie Jenner Ngaku Habis-habisan, Yuk Intip Mewahnya Pesta Strormi

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 2 Februari 2021 | 16:09 WIB

Kylie Jenner dan Stormi Webster

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Menjadi orang tua dari seorang anak tunggal ruupanya membuat Kylie Jenner habis-habisan dalam merayakan ulang tahun putrinya, Stormi.

Ya, pada ulang tahun Stormi yang ketiga, Kylie Jenner melakukan banyak hal untuk menyenangkan putrinya.

Meski tidak semewah perayaan pada ulang tahun pertama dan kedua Stormi, Kylie Jenner tetap melakukan yang terbaik untuk sang putri, loh!

Ya, tahun ini tidak ada perayaan Stormi World tahun ini karena pandemi corona (COVID-19).

Baca Juga: Sukses Jadi Model hingga Atlet Kuda Berprestasi, Putri Steve Jobs Kabarnya Kini Kencani Sahabat Kylie Jenner

Akan tetapi, Kylie Jenner masih bisa tampil habis-habisan untuk merayakan ulang tahun ketiga putrinya pada Senin (1/2/2021).

Ibu 23 tahun itu membagikan beberapa foto dari pesta ulang tahun Stormi di Instagram Story-nya, menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk mengadakan pesta yang diperkecil yang dihadiri oleh sepupu putrinya.

"Stormi World 3 dibatalkan karena alasan yang jelas," kata Jenner dalam video di Story-nya seperti yang dilansir dari People.

"Tapi aku tetap berusaha keras untuk Stormi di rumahku, dan kami hanya melakukan pesta sepupu dengan semua sepupunya dan keluarganya, yang akan tetap menakjubkan."

Baca Juga: Ngaku Lebih Dekat dengan Kylie Jenner Dibanding Kendall yang Supermodel, Caitlyn Jenner Beberkan Alasannya